Films
Hallo Maret!

Bulan ini jadi bulan terbanyak aku nonton film. Sudah kelihatankan ketidak produktifan aku bulan ini. Karena kerjaan yang kelihatannya gak ada jadi tiap minggu bisa dipake buat nonton, di tempat kerja juga kalo lagi free malah nonton. Sumpah jangan ditiru perbuatan gak baik ini. Well, aku mau list lapan film yang aku tonton di bulan Maret ini, 3 film Indonesia dan sisanya film Barat.

Random Talk
Random (3)

Hallo, akhirnya bikin postingan random lagi. Kalo dilihat dari statistik, jumlah pengunjung yang baru lebih banyak dari jumlah pengunjung yang emang suka ngebaca blog ini. Bedanya jauh, misal pengunjung baru ada 98%, nah pengunjung yang emang suka berkunjung cuma 2%. Aku yakin sih itu pengunjung juga temen-temen aku sendiri. Aku sudah cukup bahagia kalo ada yang kirim komen, dan beberapa kali kirim email bahkan whatsapp kalo nunggu update terbaru aku. Cuma aku suka sedih karena masih gak seimbang uploadnya antara skincare, buku, dan lain-lain. Aku sudah usaha seminggu sekali posting tapi buat ngejadwal tema postingan masih belum bisa.

Books
The Gateway (Diary of a Wimpy Kid #12) - Jeff Kinney

Kali ini aku mau review buku lagi soalnya aku mau habisin list buku yang sudah aku baca di tahun lalu gitu supaya gak lupa. Buku ini hadiah ulang tahun terbaik that i've ever had. Sebenernya bukan hadiahnya juga, cuma ceritanya. Jadi waktu itu iseng bahkan hampir lupa aku minta hadiah buku ini ke temen ku karena ada PO dan rilis bulan November which is itu hari ulang tahunku. Dan karena gak mikir bakal beneran dibeliin jadi niatlah mau beli sendiri dan tanya ke dia soal versi yang lebih bagus buat aku antara UK sama US dan dia bilang 'gak usah beli, udah aku pesenin, akukan janji.' Well itu cerita singkatnya, buat temen yang baru kenal beberapa bulan kamu baik sekali. Dan satu paragraf ini aku dedikasikan buat dia.

Books
Dilan Series - Pidi Baiq

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah malas berkepanjangan buat baca buku dan dilanjut malas berkepanjangan buat review buku, akhirnya punya niatan buat review semua seri Dilan dari Pidi Baiq. Buku ini aku dapat waktu ulang tahun ke 21 tahun 2015. Lama sekali. Dan sudah request sama temen-temen aku setiap ke toko buku supaya di kasih hadiah seri Dilan yang waktu itu baru ada dua. Sudah pingin banget beli buku Dilan dari tahun 2014 waktu tau ayah Pidi Baiq ngeluarin buku barunya. Aku sudah khatam Drunkennya, eh belum masih ada dua buku yang belum punya tapi udah bingung cari dimana. Komik sama buku featuring Happy Salma juga sudah. Sesuka itu smaa Pidi Baiq. Cara penyampaiannya emang beda. Apalagi namanya pidi, baiq lagi, kayak aku banget si pidi anak yang baik. Pertama tau Pidi Baiq dari The Panas Dalam, pas SMA. Dan sejak itu aku berada di Pidi Baiq side.

Skin Care
Review : Sheet Mask Etude House

Dunia perskin-care-an lagi in sama masker-masker yang bentuknya clay, peel-off, wash-off, mud, sheet, dan lain lain. Makanya belakangan ini lebih rajin review soal masker. Tapi pengetahuan ku soal masker cetek banget. Di dunia ini aku cuma tau yang bentuknya clay, sheet, sama peel-off. Dan baru-baru ini ditambah sama sleeping mask, yang bentuknya kayak krim malam gitu tanpa perlu bilas dan make semalaman. Sisanya gak bisa dibedain. Apa sih bedanya clay sama mud, katanya beda rasa kencengnya. Iya sih beda. Tapi ya bentuknya hampir sama-sama aja.

Skin Care
Review : Sheet Mask Guardian

Awalnya gak kepikiran beli sheet mask disini, tapi semua berubah ketika lihat promo +1000 dapat dua. Jadi harganya sekitar dua puluh ribuan gitu dan dapat dua. Aku beli empat varian, moisturising pearl, soothing snail, smoothing banana, sama yang varian dari pome.