Skin Care
Review : Scarlett Whitening - Body Care

Hai setelah sekian lama akhirnya aku punya waktu buat posting blog lagi. Sebenernya lagi sibuk-sibuknya tapi karena aku excited banget sama produk ini jadi gak sabar mau review paket body care dari Scarlett Whitening. Iya Scarlett Whitening, produk lokal yang udah sering wara wiri di sosial media kalian.

Aku tu kagum sama produk ini karena sempet meng-underestimate dan berakhir dengan terpana tiada tara sama result dari produknya. Tag nama yang ada whiteningnya bikin aku berburuk sangka kalo ini produk ala-ala ngejual embel-embel pemutih. Jadi pahamkan kenapa sungguh sangat gak sabar buat review produk ini, ya karena bener-bener gak ku sangka bakal bikin aku sejatuh cinta ini.

Awalnya karena dihasut temen buat beli barang dagangan dia, akhirnya aku beli body lotion dari Scarlett Whitening yang Romansa. Pertama kali buka, wanginya ngalahin wangi parfumku dan sumpah enak banget wanginya, dan lumayan tahan lama, bisa irit pake parfum. Untuk tekstur, awalnya aku kurang suka, dan underestimate sekali lagi. Karena menurut aku tekstur produknya terlalu kental. Aku yang suka pake body lotion diseluruh badan jadi males karena takut lengket karenga gak nyerap body lotionnya. Sekali lagi ternyata aku salah, body lotionnya gak bikin lengket sama sekali dan cepet banget nyerapnya.

 

 

Setelah habis satu botol Romansa aku coba yang Freshy dan wanginya lebih enak menurut ku. Freshy memiliki aroma buah pir matang dan bunga freesia putih yang intens. Base notes parfum ini yaitu dari patchouli yang memberikan aroma kayu halus sehingga meningkatkan ketahanan wanginya. Jadi super cocok banget buat kalian yg suka dengan wewangian seger, manis tapi gak too much.

Untuk perubahan di kulit ku, jelas lebih lembab, dan memang kelembaban yang paling aku cari karena kulitku termasuk kulit yang kering. Untuk whitening, walaupun namanya Scarlett Whitening, aku ngerasa produk ini gak bikin kulit kamu putih dalam kejapan mata, dan sebenarnya serem gak sih kalo baru sebulan pake tiba-tiba warna kulit dari sawo mateng berubah jadi kulit Amanda Manopo. Cuma memang body lotion Scarlett Whitening setiap pemakaian punya fungsi tone up jadi bisa kelihatan lebih putih dan seger. Dengan kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

 

 

Selanjutnya produk dari Scarlet yang aku suka adalah Body Scrubnya. Gak usah sangsi soal wanginya karena emang seenak itu. Aku beli varian romansa dan menurut aku wanginya manis banget, pokoknya habis scrub kamu bakal ngerasa lebih seger, daki-daki yang bercokol lama di kulit kamu pada hilang, dan tentu aja wangi tiada tara yang bikin kamu ragu buat mandi lagi karena takut wanginya hilang.

Tentu aja dengan rajin scrubing kulit mati bakal keangkat, daki juga keangkat, dan bikin kulit kamu lebih cerah, seger, dan lembab. Paling happy semenjak rajin scrub pake Scarlett Whitening, bagian lipatan kulit dan bagian gelap kulit udah lumayan rata warnanya, ketiak, siku, lutut, mata kaki, dll mulai putih. 

Scarlett Whitening Body Scrub dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi. Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub minimal dua kali seminggu dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

 

 

Produk terakhir yang aku pake adalah Shower Scrub dari Scarlet Whitening. Ini sabun cair cuma ada scrubnya. Scrubnya halus banget jadi gak berasa ngegesek kulit. Aku pernah pake sabun yang ada scrubnya juga, dan butiran scrubnya gede, kadang suka bikin sakit kalo keseringan dipake. Nah kalo Shower Scrub Scarlett Whitening gak perlu takut nyakitin kulit kamu, cukup hati aja yang sakit, kulit jangan.

Lagi-lagi soal wangi jangan diragukan. Wanginya enak banget. Aku baru nyoba yang Promegrante. Wanginya lebih deep, ada segernya dikit. Menurutku busanya gak terlalu banyak tapi juga bukan sabun yang gak ada busanya, makanya setelah mandi pake Shower Scrub Scarlet Whitening, gak bakal ngerasa kering atau kulit ketarik. 

Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

 

Karena aku sering berkerja dibawah sinar matahari, aku berharap semoga Scarlett Whitening bisa ngembangin produk Bodycarenya dengan tambahan kandungan SPF. Aku jadi gak sabar nyoba rangkaian Facecare dari Scarlett Whitening. Sebagus itu apalagi dibawah sinar matahari kelihatan seger, cerah, dan bersinar kayak lampu jalan.

Aku beli di official websitenya dan dapat packaging yang bagus, cocok kalo buat kasih kado ke temen, sodara, ibu mertua, atau guru ngaji kalian. Selain kemasan, pengirimannya juga cepet padahal aku tinggal di Kalimantan.

Dari Scarlett Whitening aku belajar jangan suka nyipulkan sesuatu duluan. Kerana bisa jadi hal yang kita remehin bisa bikin kita sejatuh cinta itu. Oke We will see very soon.