Random Talk
Random (3)

Hallo, akhirnya bikin postingan random lagi. Kalo dilihat dari statistik, jumlah pengunjung yang baru lebih banyak dari jumlah pengunjung yang emang suka ngebaca blog ini. Bedanya jauh, misal pengunjung baru ada 98%, nah pengunjung yang emang suka berkunjung cuma 2%. Aku yakin sih itu pengunjung juga temen-temen aku sendiri. Aku sudah cukup bahagia kalo ada yang kirim komen, dan beberapa kali kirim email bahkan whatsapp kalo nunggu update terbaru aku. Cuma aku suka sedih karena masih gak seimbang uploadnya antara skincare, buku, dan lain-lain. Aku sudah usaha seminggu sekali posting tapi buat ngejadwal tema postingan masih belum bisa.

Aku sudah bikin list bahan yang bakal diposting cuma banyak kendala misal foto yang sudah dipindahin ke laptop, suka lupa taro mana, maklum foldernya berantakan kayak isi kamar. Ada sih orang yang kamar berantakan tapi file komputernya rapi, nah aku versi lainnya, kamar berantakan file komputer pun demikian. Kadang juga karena gak ada foto dan malas foto barang yang mau di posting. Atau kalo skincare aku belum ngelihat perubahan yang berarti di aku buat dibikin review. Atau kalo buku belum selesai baca.

Buat beberapa minggu ini aku posting buku terus, kenapa demikian? Karena aku punya banyak list buku tahun lalu buat dipost. Aku mau selesaikan semua list posting buku tahun lalu supaya lebih enak bikin postingan buku setelahnya. Aku punya banyak bahan buat posting rumah makan sama skincare cuma belum sempet aja. Kalo untuk skincare aku masih nyobain produknya. Sabar ya manteman.

Kenapa sih pid postingannya macam-macam gak satu tema aja? Well, dari awal buat blog niatnya emang posting apapun yang aku mau. Tapi kesininya emang ditutut lebih rapi gitu, bentuk penghargaan juga buat yang iseng bac ablognya. Awalnya emang mau bikin postingan skincare doang makanya aku cuma punya dua tags skincare dan makeup. Tapi temenku request buat posting rumah makan aku pikir okedeh buat nambahin bahan karena waktu itu bahan posting dikit banget. Terus karena mulai suka baca buku lagi akhirnya bikin tag books supaya lebih semangat lagi baca bukunya. Dan selanjutnya bertambah tag yang lain-lainnya.

Maafin kalo masih payah nulisnya, maafin kalo masih gak konsisten, maafin kalo pake bahasa inggris terus salah. Maafin. Dan makasih buat yang sudah nyempetin baca. Kalo emang dirasa ada yang janggal atau gimana silahkan buat kirim komentar, selain yang komen sedikit aku juga seneng kok kalo ada yang ngasih masukan supaya blognya lebih baik lagi.

Anw, karena sudah ada iklannya mari kita mengkliknya agar satu anak di Indonesia bisa makan siang di KFC.

Anw lagi, bentar lagi blog ini berusia dua tahun. Aku bahagia. Kalo mau kirim kado aku tambah bahagia.

Anw lagi lagi, see you very soon buat postingan skin carenya ya.