Random Talk
Happy Eid Mubarak

Seperti yang sering aku bahas di postingan sebelumnya, blog ini isinya suka-suka aku jadi jangan berharap aku bakal selalu posting review skin care atau lipstick karena aku gak sekaya itu buat beli, nyoba, ambil foto, edit, ngetik, dan posting (selain gak kaya juga gak ada waktu) dan aku gak melulu posting makanan karena personally aku bukan orang yang suka nyoba makanan (sebenernya sayang uangnya). Jadi buat kalian yang pingin banget aku review apapun, kalian bisa endorse aku. Btw kylie liquid lipstick boleh juga tuh.
Ya abaikan aja paragraf diatas, tapi kalo mau diseriusin gapapa, boleh juga. Hari ini tepat dua hari setelah idul fitri atau bisa dibilang hari ketiga idul fitri, yah sudah selama itu dari postingan terakhir yang kurang lebih tiga minggu yang lalu. Sebenernya aku pingin banget rajin posting apa aja seminggu sekali tapi apalah dayaku ini yang akhirnya jadi sebulan sekali, alasannya:

1. Malas

Ya dari 22 tahun 7 bulan aku hidup di dunia ini, satu-satunya sifat yang sangatlah pekat dan gak hilang-hilang adalah malas. Aku bisa mager berjam-jam depan laptop, hape, atau sekedar mandangin langit-langit kamar yang udah bolong karena dibuat arena tinju kucing tetangga. Serius dan aku bisa gak mikirin apa-apa.

The Three Stages Of Growing Up

Nah mungkin aku ada ditipe pertama 'Young and dumb'. Mungkin suatu saat aku bisa kasih kado buat temenku satu bola besar dari permen karet bekas

2. Sibuk

Peralihan jabatan di kerjaan membuat aku harus spend more time for laptop dan this is reason why i very happy when i get free time dan kemudian membuang-buang waktu itu buat malas-malasan. Tapi sebenernya sibuk ini adalah nikmat tersendiri. Misalnya waktu bantu temen skripsian dan dapat kabar kalo dosennya suka sama hasilnya, ya aku cuma bantu tapi lebih dari itu aku juga ngerasa seneng. Waktu ngelihat mereka akhirnya pendadaran dan bentar lagi wisuda dan bentar lagi aku ditinggal, sedih.

3. Fokus

Selama bulan Ramadhan aku pinginnya bisa fokus ibadah. Yah walaupun aku gak bisa ngerasain puasa selama sepuluh hari sih. Dan alhamdullilah aku sih ngerasanya aku ada peningkatan dari bulan lalu. Bulan lalu aku ngerasa kafir banget. (Duh boleh dikasih 'hahaha' gak sih). Dan aku juga gak banyak ngeiyain bukber, paling ada lima atau enam. Mungkin tahun depan musti dikurangin. Selain sayang duit aku juga sayang orang tua. Orang tua yang udah tua dan sakit-sakitan bikin pilu hati kalo mau pergi jauh. Mau buka di luar juga janjian dulu sama kakak, soalnya kasian kalo cuma buka berdua.Well aku kelihatan pencitraan banget.

 

Nah, alasan diatas yang bikin postingan ku jarang. Sebenernya kayak cari-cari alasan sih.

Oke lupakan soal alasan-alasan gak penting diatas. Well, i am so happy today, i had a chance to meet eid again. Have fun with my close friends and meet him with all the disappointment that he brought as a gift. When I forgive and he repeated. As he promised, and he reneged. Sometimes I do not understand why he did it? what is he looking for? whether he ever think about me? Whether we still have the same feelings? Duh alay, but more than anything, i just miss him so much and it make all question or disappointment means nothing

Lagian ojan ni kebanyakan dedek gemesnya, mantan gebetan, kesel, sebel. Kadang kalo ada yang minta gambar dan orangnya kurang keren rasanya aku mau balas 'sudah dek jangan banyak berharap' yang di gambar ojan punya syarat rambut bagus, kulit putih, dan muka mulus. Kemungkinan orang yang gak lolos standar kualifikasi tapi tetep di gambar ojan cuma ada tiga, kalo gak dibayar, pacarnya ulang tahun bingung ngasih apa, atau terakhir diancam.

Tapi mau gimanapun ojan sudah mau pergi lagi. Dan ini bukan cuma buat dua bulan, mungkin setahun. Kadang suka kawatir, dua bulan aja sudah gak bisa dipercaya apalagi setahun. Dua bulan aja sudah suka kesal, kangen, kawatir sendiri apalagi setahun. Duh aku malah jadi curhat.

Yah at least i wanna say Happy Eid Mubarak, may Allah SWT always bless us.

I know, ini postingan sampah banget, mungkin aku posting cuma buat curhat aja. See you very soon!