Skin Care
Review: V 10 Plus Serums

Melanjutkan postingan sebelumnya soal V 10 Plus Water Based Peeling aku mau review salah satu paketannya yang lain yaitu V 10 Plus Serums. Waktu itu aku ditawarin lima macam serum series yaitu Sensitive Skin Series, Hydrating Series, Anti Aging Series, Anti Acne Series, dan terakhir Whitening Series. Aku pilih yang Whitening Series karena serum ini paling cocok di masalah muka aku yang banyak flek hitamnya. Well ada tiga macam serum yaitu Quasi Serum yang baik untuk mencerahkan kulit, Vitamin A Serum yang baik untuk metabolisme dan lingkar mata, dan terakhir Placenta serum yang baik untuk memutihkan kulit.

Harga satu paket serum ini setelah aku cek di Web Resmi V 10 Plus yaitu 190.000 dan kita udah dapat 10 sachet serum, untuk Quasi Serum aku dapat 4 sachet dan sisanya dapat tiga sachet. Dianjurkan untuk pake setiap serum setiap hari kalo bisa pagi sama malam biar efeknya cepet kelihat. Tapi seperti yang khalayak ramai tau kalo aku ni pengiritan betul jadi suka sayang kalo cepet habis mana mahal (padahal gratis). Jadi pertama aku cobain satu-satu terlebih dahulu. Aku coba yang Quasi serum, seminggu sekali. Tapi sayang efeknya kurang begitu kelihat. Setelah itu aku coba kombinasikan ketiga serumnya pas sekali pake. Dan aku bener-bener dibuat terpukau karena kulit aku jadi bersinar.

Sebelumnya muka aku gosong karena lari sore tanpa pake sun screen, dan gosongnya ni jadi belang gitu. Nah setelah pake ketiga serum secara bersamaan hasilnya jadi bagus, belangnya pudar. Cuma agak sayang kalo pakenya langsung tiga gitu, cepet habis. Walaupun satu sachet bisa buat empat sampe enam kali pake di aku.

Quasi serum teksturnya yang paling lengket diantara serum lainnya. Jadi kerasa kurang cepet keresap. Kalo yang lainnya teksturnya seperti air, bikin susah di aplikasikan sih tapi lebih cepat menyerap. Kalo disuruh pilih, aku lebih milih yang Placenta serum sih. Karena efeknya lebih kelihat dan dia mudah nyerapnya. Jadi gak bikin lengket dan risih.

 

Kelebihan

  • Kalo pakenya sekaligus tiga tipe serum hasilnya bagus banget
  • Kecuali Quansi serum, mudah meresap dan gak bikin lengket
  • Isi produknya banyak

 

Kekurangan

  • Susah simpannya karena dapat produk yang sachetan

 

Kesimpulan

Aku pingin banget beli serum ini tapi yang bentuknya tube biar gak susah simpannya. Seriusan ini serumnya bagus banget. Cuma karena serum ini lebih oke dipake tiga jenisnya barengan jadi rada mikir harga. Memang sih ada harga ada hasil. Pokoknya aku puas banget sih sama hasil serum ini. Oh ya kalo mau baca review V 10 Plus Water Based Peeling bisa di sini (klik aja).