Skin Care
Review : Repairing Mask Pack Snail Secret Key

Akhirnya ketemu senin yang normal lagi setelah menikati indahnya libur seminggu dan indahnya bangun siang selama sebulan. Senin normal ini harus dijalani dengan loncat dari kasur karena bangun kesiangan dan cuma punya cukup waktu lima belas menit buat siap-siap kerja. Anyway, rencananya hari ini aku mau nyelesaikan kerjaan tapi apa daya kalo semangat nulis yang lebih besar. Oke hari ini aku mau review produk dari Secret Key, ini prodak dari Korea yang keterangan produk di belakang kemasan sama sekali gak ada tulisan yang bisa dibaca, satu-satunya yang terselamatkan cuma tulisan Made in Korea. Jujur aja aku baru dengar brand Secret Key, aku sempet cari review dan ternyata ini memang cukup terkenal mungkin salah satu brand drugstore di Korea sana (ini ngira-ngira aja sih soalnya harganya murah).

Aku beli dari temen ku harganya sekitar dua puluh ribu, tapi kalo kamu coba beli di Korean Buys harganya cuma sekitar enam belas ribu, kamu bisa keep empat ribu tapi ongkos kirim internasionalnya sih yang bikin repot. Dulu aku suka lihat ada produk yang ada label snailnya, ada gambar snailnya. Aku kira itu cuma gambar lucu-lucu gitu. Sampai akhirnya aku beli face mask sama temen ku dan yang ku dapat face mask dengan ada gambar dan label snail. Agak serem sih tapi aku berfikiran positif aja kalo itu cuma hiasan atau bahkan nama brandnya. Terus setelah aku searching ternyata face masknya beneran mengandung lendir siput. Astaga lendir siput. Kalian taukan siput hewan yang suka menggeliat yang kalo dikasih garam jadi lelehan ingus, dan lelehan itu yang bakal kamu tempelin ke muka kamu. Sampai disitu aku sudah serem banget.

Jadi di korea lagi booming skin care berbahan dasar lendir siput. Katanya sih bagus buat peremajaan kulit dan bisa bikin awet muda. Duh demi awet muda sampe segitunya. Tapi karena udah di beli akhirnya aku cobain. Sebenernya sama seperti face mask biasanya tapi karena ada embel-embel lendir siput itu bikin ngeri, bikin bayangin cairan licin-licin yang ada di face mask itu hasil siput di garamin. Cuman waktu sudah diaplikasikan di muka ya biasa aja, gak bikin gatel, rasanya seger, dan wanginya juga gak nyengat. Aku pake face mask ini biasanya sebelum tidur dan seringnya ketiduran jadi pas bangun muka rasanya minyakan cuma pas habis di cuci mukanya rasanya muka jadi kenyal terus halus. I know, ini sensasi yang biasanya aku rasain kalo habis maskeran. Cuma ada beberapa masker yang setelah pemakaian malah bikin muka minyakan, tapi yang ini enggak. Kebukti pagi ini aku gak minyakan.

Kelebihan

  • Gak gatel dan perih waktu dipakai
  • Wanginya gak bikin hidung pingin bersin dan mabok
  • Gak bikin muka minyakan
  • Lebih segar, muka kenyal, dan ngerasa bersih aja kayak gak punya dosa

Kekurangan

  • Ini terbuat dari lendir siput, lendir keong, lendir bekicot.

Kesimpulan

Sebenernya aku suka-suka sama hasil dari face mask ini tapi untuk repruchase kayaknya enggak, aku masih ngeri ngebayangin ada lendir siput di muka ku. Mungkin aku bakal beli lagi kalo temen ku Arita (sudah pernah aku tulis di postingan sebelumnya) yang penyayang hewan-hewan berlendir itu ulang tahun, dia pasti bakalan happy banget. Anyway, kesempurnaan hanya milik Allah jadi setiap produk pasti ada kekurangan dan kelebihannya (duh habis puasaan jadi religius banget).

Setiap produk yang aku coba dan aku bilang cocok dan bagus belum tentu bagus dan cocok di kamu, begitu sebaliknya kalo produk itu aku bilang gak bagus ya itu cuma di aku, belum tentu di kamu.