Skin Care
Review: Innisfree It's Real Squeeze Mask

Banyak cewek di dunia ini suka banget maskeran, kalo gak banyak artinya sedikit, kalo gak sedikit artinya aku sendiri. Ya, aku suka maskeran. Lebih tepatnya beli masker. Agak luasnya beli skin care. Aku suka khilaf kalo sudah lihat skin care terutama masker. Dan aku kemaren nyetok banyak masker yang bentuknya sheet mask dengan beberapa brand. Salah satunya brand Innisfree.

Banyak banget yang suka dan nyaranin aku pake sheet mask dari Innisfree ini. Dan kebetulan di toko online yang mau aku beli dia ngejual Innisfree It's Real Squeeze Mask. Walaupun sayang karena Innisfree ini tersohor bagusnya jadi cepet banget habisan. Aku cuma kebaigain dua variant yaitu Manuka Honey dan Aloe.

Manuka Honey mengklaim produknya bisa mengembalikan vitalitas dan nutrisi untuk kulit lusuh dan kering. Aloe mengklaim bahwa mampu menyegarkan, melembabkan, bikin kulit stres jadi relax. Keduanya sama-sama bisa mengubah kulit lusuh kita menjadi lebih segar. Dan kebetulan beberapa hari ini muka aku lusuh seperti hendak meminta untuk disetrika. Karena aku paham dan sadar bahwa ini wajah bukan kemeja kopri jadi aku memanfaatkan sheetmask untuk merapikan wajah.

Dari beberapa pengalamanku yang cetek ini dalam menggunakan sheet mask biasanya wanginya tergantung sama kandungan apa di produknya. Untuk Innsfree dengan jenis Aloe dan Manuka Honey menurut aku wanginya masih smellable.

Untuk serum pada sheet masknya, tidak sebanyak yang aku harapin. Cukup buat wajah dan sisanya ditaruh di leher, siku, dan kaki. Tidak sebayak itu kalo kamu berharap bisa dipake berendam dan mandi, ini sheet mask bukan sabun cair.

Sheet masknya sendiri entah kenapa memanjang ke samping gitu, pas aku tempelkan jadi kurang pas dan ada sisanya dibagian pinggir-pinggirnya jadi pas make kelihatan gak rapi. Ini di aku sih, karena tulang muka aku kecil. Dia lebih tebel tapi gak setebel sheet mask danr The Face Shop. Pas dibuka seperti sheet mask biasanya, agak perlu effort dalam membuka lipatannya apalagi kalo ada serum yang netes rasanya mau netes juga air mata sangking gak relanya.

Untuk pemakaian aku lebih suka Manuka Honey, selain karena wangi yang lebih enak, di aku Aloe sedikit lengket sama kayak perasaan pas lagi pake Aloe Gel. Dulu sih kurang suka tapi karena sekarang udah biasa, bisa-bisa jadi suka. Sama seperti sheet mask lainnya yang setelah dipake muka kelihatan lebih bersih, cerah, dan alus. Walaupun cuma sementara kesan itu ada. Emang kita semua fana.

Over all aku suka sama produknya, aku bakal purchase lagi dan aku masukin ke wishlist setiap bulannya.